Kamis, 29 September 2016

Kopdar Jakarta Oktober: Django101

Pada kopdar di Jakarta bulan Oktober ini, akan mengambil bentuk yang berbeda dari kopdar biasanya. Jika biasanya terdapat beberapa pembicara yang berbagi mengenai suatu topik tertentu, kopdar kali ini akan berupa tutorial. Pada kopdar Jakarta April 2015 lalu, kami pernah mengadakan bentuk yang serupa yaitu: tutorial Python101. Kali ini akan diadakan tutorial Django101.

Pemateri

Sebagai pemateri adalah: Rizky Ariestiyansyah. Rizky adalah CTO di IndonesiaX dan Mozilla Tech Speaker and Representative

Peserta

Karena keterbatasan ruangan, kopdar kali ini akan dibatasi untuk 20 orang peserta. Registrasi perserta dilakukan di halaman meetup.com Python Indonesia. Peserta terbuka untuk umum. Peserta diharapkan membawa laptop sendiri.

Bagi yang merasa sudah memiliki kemampuan Python/Django bisa datang langsung untuk membantu menjadi asisten. Bagi yang ingin hadir diharapkan membawa identitas: KTP atau SIM untuk ditinggalkan ke satpam saat masuk ke lokasi.

Kopdar ini gratis namun kami tidak menyediakan makanan/minuman.

Lokasi dan Waktu

Kopi darat Jakarta Oktober Django101 akan diadakan pada

Hari: Minggu, 16 Oktober 2016
Pukul: 13:00 - 17:00

di:
Mozilla Community Space Jakarta
Gedung Cik9 (Workroom Coffee) lantai 2
Jl. Cikini Raya No 9 (samping Kantor Pos Cikini)
Jakarta Pusat

Tautan ke googlemap.

Informasi Parkir dan Angkutan Umum

Tersedia parkir motor. Untuk parkir mobil bisa tersedia gedung parkir di seberang jalan. Stasiun kereta terdekat adalah Stasiun Gondangdia dan Stasiun Cikini. Untuk bis yang melewati lokasi adalah P20.

Sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar