Senin, 10 Maret 2014

Call for Proposal: Talk/Tutorial/Lightning Talk/Panel Discussion

Bertemu, berbagi dan bersenang-senang

Komunitas Python Indonesia adalah komunitas bahasa pemrograman Python di Indonesia yang selalu (dan tetap akan terus) terbuka. Dengan semangat bertemu, berbagi dan bersenang-senang, komunitas Python selalu terbuka terhadap siapapun yang ingin menjadi pembicara dalam kopi darat.

Kopi darat merupakan sarana untuk bertemu dan berinteraksi langsung. Tak ada yang bisa mengalahkan rasa dari berinteraksi langsung. Berkenalan, bertukar pengalaman dan berdiskusi. Saat ini kopi darat dilaksanakan setiap dua bulan sekali. Pengumuman detail tentang kopi darat akan diumumkan satu bulan sebelum acara.

Sekedar memberitahukan kalau komunitas Python Indonesia selalu menerima pembicara untuk berbagi di acara kopdar/meetup. Perlu diketahui kalau pembicara tidak perlu ahli dalam suatu bidang. Pembicara cukup berbagi cerita suka, duka, atau pengalamannya dengan Python dengan harapan bisa membantu atau sekedar menambah wawasan para peserta kopdar. Kalau mau mempresentasikan sesuatu bareng teman-teman boleh kok. Tidak ada batasan jumlah pembicara dalam satu topik.

Pengurus juga menerima pertanyaan, saran dan kritik mengenai apapun, jadi jangan sungkan. Cukup layangkan email ke milis ini, atau ke isman @python.or.id. Alternatif lain, bisa twit @id_python, atau nongkrong ngobrol ngalor ngidul bareng di IRC, channel #python-id di freenode.

Jadi jangan ragu lagi, segera ajukan proposal! Proposal bisa berupa:

  • Pembicara utama (main talk): durasi 45 menit
  • Pembicara kilat (lightning talk): durasi 15 menit
  • Tutorial: durasi 90 menit
  • Diskusi panel: durasi 60 menit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar